Selasa, 21 September 2010

makin sakit ajj gw....


sekarang mustahil banget dapetin dia,,,, kini untuk deket am orangnya ajjj gak ada kesmpatan,,,, satu2'y cara tuuu bdoa,,,, kangen sebenernya,,, v zta gak tau musti cari dia kemana,,, zta jadi gak bsemangat tinggal di jakarta... satu2'y orang yang bikin zta semangat ada disimi tu cuma dia...v sekaarng???? muhammad tamsin arapaf,,,, levie,,, ato arap!!!!!! i'm lovin it's..... mudah2n gw cepet lupain dia... maksain diri buat lupa am dia bikin gw tambah kesiksa... gw gak tau musti ngapain sekarang,,, coba ajj gw bisa tau dia ad dimana,,, gapain,,, am siapa......???? ketutupin semua kegelisahan gw selama ini walaupun gw gak bia ketemu ama dia asal gw tau dia dimana,,, gw pasti bahagia.... yasudahlah,,, mungkin ini jalan hidup gw.... kalo aj arap tau isi yang ada didalem hati gw,,,, gw tau mustahil banget tuk dapetin dia,,,, diakan uda punya ratih.... bahagianya jadi ratih bisa milikin arap.... arap,,, gw pengen lu tau kalo gw kangen banget am lu... gw pengen lu tau kalo gw sayang banget am lu.... gw uda cinta mati ama lu,,,,, alah alay banget ea gw????? sekarang gw putusin buat gak tinggal di jakarta lagi... gw mu bakil k rangkasbitung.... mungkin temen2 gw disana lebih mau nerima gw..... gw kangen lu smua all... gw mu buka lembaran baru disana.... mu dekor kamar gw,,,, masang speaker set d kamar... gw seneng dengerin musik..... good bye arap.... i hate u but i miss u....

0 komentar on "makin sakit ajj gw...."

Posting Komentar

Followers

 

My Blog List

Welcome

cuybeck Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez